Senin, 25 Juli 2011

Taksi Blue Bird di Medan


Sudah hampir 3 bulan ini, lalu lintas kota medan di meriahkan oleh provider sarana transportasi yang baru. Untuk jenis taksi, seperti kita ketahui sebelumnya masih belum banyak yang hadi di kota medan. Express Taksi, Matra Taksi, Kostar yang unitnya rata rata sudah cocok untuk di museumkan, dan Taksi Bandara yang jauh dekat dimulai dari Rp.30.000,-

Blue bird mewarnai dunia transportasi kota medan dengan menghadirkan cara baru dengan management yang profesional dan terjangkau bagi semua kalangan.

Kenapa Blue Bird ?

Secara Pribadi Blue Bird taksi bukanlah hal yang baru. Tidak di kota medan yang rata rata diatur dengan pelayanan yang mungkin jauh dari kata profesional. Berikut ini adalah nilai positif yang bisa menjadi tolak ukur, mengapa dengan Blue Bird transportasi di kota medan menjadi meriah.
  • Available For Call
    Kalau suatu saat butuh. Bisa di Call. Tinggal pencet 061-8461234 untuk nomor taksi blue bird Medan. Mau pesen langsung, dan atau telepon sekarang buat besok juga bisa! Untuk Saya yang hobi ketiduran dan ketinggalan flight, Pelayanan ini bisa dijadikan nilai tambah yang sangat penting! Disuruh nunggu juga gak masalah. Dan tentunya, argo taksi jalan setelah kita naik dan mobil mulai berjalan.
  • Driver yang Bersih dan Ramah.
    Rasanya belum pernah saya temui Driver Taksi selain Blue Bird yang meminta izin untuk memulai argo taksi selain Blue Bird. Setidaknya tidak di kota Medan :D . Pernah suatu ketika saya menggunakan jasa Taksi di Kota Medan. baru masuk sudah tercium Drivernya udah bau badan.
  • Unit Kendaraan yang Baru
    Berbeda dengan taksi yang lain. Bukan hanya karena pelayanannya yang baru di Kota Medan. Tapi dibanding dengan taksi yang lain seperti Taksi Express, Taksi Matra dan atau Taksi Bandara, Taksi Blue Bird masih baru… Tapi santai, Taksi Blue Bird gak bau Mobil baru koq :P
  • Pelayanan yang Murah.
    Ini yang paling penting! Harga memang tidak bohong, ada juga yang bilang harga murah itu relatif. Tapi fakta berkata lain di sini, di Kota Medan. Saya pernah melakukan sedikit perbandingan antara Taksi dengan Becak Motor. Kalau naik becak motor jauh dekat bisa 15-20 ribu. Dengan blue bird, perjalanan di kota medan menjadi sangat murah! Tidak sampai 20 ribu sudah dapet taksi dan gak kena debu :
Dan masih banyak lagi alasan yang mungkin pernah saya rasakan dan tidak / belum bisa saya tuliskan disini. Tapi sejauh ini, Saya benar benar tidak pernah di kecewakan pelayanan blue bird. Malah setiap nelepon, mereka langsung tanya nama Saya, dan ingin dijemput dimana.. Wow! Sudah bikin database rupanya :) Sama seperti Taksi Orenz yang biasa saya pakai di kota surabaya.

Semua hal hal diatas mungkin memberikan dampak yang positif bagi para pengguna jasa transportasi pada umumnya dan Taksi pada khususnya. Namun, selayaknya perubahan, Culture Shock juga terjadi disini. Bukan sekali dua kali Supir Taksi Blue Bird membuka cerita bahwa intimidasi terjadi baik kepada layanan blue bird, maupun driver sendiri. Mungkin cuma waktu yang bisa menjawab ;) 










3 komentar:

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games