Selasa, 31 Juli 2012

Supir Taksi Lokal Ramai-Ramai Pindah Kerja ke Blue Bird

Nama besar dan intensif serta tunjangan yang 'lumayan' membuat supir taksi dari armada taksi lokal bermigrasi ke perusahaan taksi raksasa Jakarta itu

Terkait adanya isu migrasi besar-besaran para supir taksi perusahaan taksi lokal ke Blue Bird yang akan beroperasi di Pekanbaru, Kepala Cabang Pusaka Prima Transport, Sayang suprayogi Selasa (31/7) mengakuinya. Namun demikian, semua tetap harus dan wajib menjalani semua test.

Namun Kacab anak perusahaan Blue Bird yang menangani operasional awal armada taksi Blue Bird di Pekanbaru ini bungkam ketika ditanya jumlah pasti supir yang bermigrasi ke perusahaannya. Yang pasti menurutnya, selain supir taksi armada lokal, juga ada supir perusahaan kargo, supir pribadi dan lainnya.

"Semua wajib melalui test. Namun yang memiliki pengalaman terutama pengalaman sebagai supir taksi memiliki nilai lebih. Hingga kini sudah ada 100-an pelamar yang didominasi oleh supir," terangnya.

Menurutnya, selain tidak buta warna dan rabun serta bebas penyakit berat, supir harus tidak memiliki tato dan tindik. Untuk itu salah satu testnya adalah medical test dan fisic test. Supir laki-laki akan diperiksa seluruh tubuhnya untuk mengeteksi tidak adanya tato dan tindik.

Disinggung supir yang lolos, Yogi mengatakan bahwa sejauh ini sudah ada 30 persen pelamar yang sudah lolos secara administratif dan akan menjalani test lanjutan. Setelah semua test lulus, maka calon driver taksi blue bird akan dilakukan training mengenai pelayanan kepada penumpang.



Sumber : Riauterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games