Jumat, 13 April 2012

Blue Bird berencana untuk IPO tahun depan


Blue bird berencana akan IPO, semuanya masih dalam proses. Ini dikatakan langsung oleh CEO dari PT Blue Bird Group, dr Purnomo Prawiro saat ditemui di tengah-tengah acara Cheung Kong Graduate School of Business yang diselenggarakan pada 12 April 2012 di Financial Hall Jakarta.

Rencananya saham perdana yang akan dijual di Pasar Saham adalah 20% dari total kepemilikan. Rencananya akan listing akhir tahun depan atau dua tahun lagi. Saat ini kepemilikan saham masih dikuasai keluarga besar dari pendirinya yaitu keluarga Djokosoetono. “Saat ini kita sedang dalam proses untuk IPO, kemungkinannya sekitar akhir bulan depan atau 2 tahun lagi” ungkapnya.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi ini semakin berkembang. Terbukti dari Jumlah Pegawai dari Armada taksinya yang semakin bertambah. Saat ini PT Blue Bird Group memiliki 27000 supir professional dan 21000 Armada tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Sulawesi, dan Lombok.

Visi yang dikedepankan perusahaan ini adalah meningkatkan kualitas perusahaan yang tujuannya untuk mensejahterakan pemegang saham saat ini. Sedangkan Misi perusahaannya adalah agar dapat memuaskan konsumen serta mempertahankan posisinya sebagai penguasa pasar.

“kami berencana untuk memfasilitasi 1000 GPS tiap bulannya disetiap Armada kami. Ini bertujuan agar supir taksi kami dapat mengetahui jalan di Jakarta sehingga konsumen pun dapat cepat diantar.  hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan untuk memuaskan konsumen sesuai dengan visi kami” imbuhnya. 


Sumber : wartaekonomi

Baca juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games