Kamis, 27 Oktober 2011

Toyota Camry Akan Menjadi Bagian Penyedia Taksi Terbesar di Indonesia, Blue Bird Group


Menyambung info yang sudah diberitakan sebelumnya, Toyota Camry akhirnya dipastikan bakal jadi armada taksi di Indonesia.

Sumber PT Toyota Astra Motor (TAM) menyebutkan, kemungkinan besar Toyota Camry akan jadi armada taksi sudah mendekati proses finalisasi. Ucap sumber TAM yang tidak ingin namanya disebut itu.

Ia menambahkan, jika mobil ini akan mulai beroperasi tahun depan dan menjadi bagian dari penyedia taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird Group (BBG). "Jadi nanti akan ada divisi baru di Blue Bird yang pakai Camry atau Altis itu," tegasnya.

Ketika hal ini dikonfirmasi ke pihak Blue Bird Group, ternyata orang dalam perusahaan taksi tersebut membenarkan. "Ya, nanti ada divisi baru, di atas Blue Bird reguler, tapi di bawah Silver Bird. Namanya kalau tidak salah Green Bird," tukas sumber ingin ditulis dengan sebutan Mr. X itu.

Mr. X menyebutkan, jika divisi taksi baru dari Blue Bird itu nantinya akan menyasar segmen menengah yang mau menggunakan taksi lebih mewah tapi tidak mau pakai Silver Bird karena tarifnya terlalu mahal. "Untuk Camry tarifnya sekali buka pintu Rp. 9.000, per kilometernya antara Rp. 40.000 - Rp. 45.000," tukas Mr X.




Sumber : autoghiboo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games