Rabu, 09 November 2011

Blue Bird Akan Hadirkan Varian Toyota Alphard Untuk Taksi Barunya

Ilustrasi

Kota Medan tampak masih menjadi tolak ukur beberapa perusahaan untuk berkembang setelah Jakarta, Surabaya dan Bandung. Buktinya, perusahaan transportasi yang sudah cukup dikenal berupa Bluebird, tanpa disangka-sangka akan meluncurkan varian taksi terbaru mereka berjenis Toyota Alphard.

Hal itu diutarakan General Manager Blue Bird Medan Robert Purba, yang menjelaskan awal tahun 2012, sudah bisa dipastikan jenis taksi premium tersebut akan hadir di Medan. Varian taksi Alphard yang memanjakan konsumen tadi, ia katakan juga akan diberi nama Golden Bird, di mana kota-kota seperti Jakarta dan Surabaya sudah lazim ditemuai taksi seperti itu yang variannya biasanya berjenis mobil Limousine, Mercedesbenz maupun Alphard.


"Sama seperti taksi Blue Bird. Tetapi warnanya hitam dan kita berikan label nama Golden Bird. Sistem kerjanya juga sama, taksi mengelilingi kota dan siapa saja bisa menggunakannya. Tetap kelasnya yang premium, membuat tarifnya dua kali lebih mahal ketimbang taksi yang ada selama ini," ungkapnya, Senin (7/11).

Ditemui di kantornya Jalan Kapten Muslim, Medan, Robert mengaku, untuk saat ini pengadaan varian tadi masih ada di Jakarta dan Surabaya. Medan ia sebutkan akan mulai masuk tahun 2012, karena menunggu momen beroperasinya Bandara Kuala Namu.



Sumber : Tribun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games