Jumat, 15 Juni 2012

Ada Taksi Panda Berkeliaran di London

Taksi Panda (china.org.cn)


Kota London di Inggris punya taksi khas berwarna hitam. Tapi selama Olimpiade 2012 berlangsung, para turis akan menemukan puluhan taksi yang dicat hitam-putih serta bergambar panda!

Sebagai tuan rumah Olimpiade 2012, London punya sejuta hal baru untuk menyambut wisatawan, tak terkecuali transportasinya. Mulai 1 Juni lalu, para turis dikagetkan oleh penampakan taksi bercat hitam-putih. Taksi-taksi hitam khas London rupanya telah disulap dengan motif dan gambar panda yang menggemaskan!

Mengutip situs CNNGo, Senin (11/6/2012), ini adalah bentuk promosi pariwisata Chengdu, ibukota Provinsi Sichuan di barat daya China. Chengdu merupakan habitat alami panda raksasa yang merupakan hewan terancam punah. Program bertema "Panda cabs running for the Olympics" ini juga sekaligus memperkenalkan Chengdu sebagai destinasi wisata.

Ada 50 taksi panda yang berkeliaran di Kota London selama Olimpiade 2012. Tiga puluh di antaranya dicat full hitam-putih untuk memperlihatkan bentuk asli panda. Sementara dua puluh taksi lain dipenuhi gambar kartun panda di kedua sisinya.

Taksi panda ini banyak ditemui di pusat Kota London, untuk mengantar para penumpang berkeliling kawasan wisata seperti Buckingham Palace, Marble Arch, Trafalgar Square, dan Piccadilly Circus.

Oh ya, tahukah Anda siapa yang jadi model video promosi taksi panda ini? Adalah tiga orang yang mirip dengan Pangeran William, Putri Kate, dan Sang Ratu Inggris! Dalam video lucu berdurasi dua menit, diceritakan taksi panda menyelamatkan trio keluarga kerajaan itu dari keterlambatan perayaan Diamond Jubilee.

Ayo naiki salah satunya, sebelum Olimpiade berakhir pada 31 Agustus mendatang!


Sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games