Rabu, 12 Juni 2013

Toyota Tawarkan Etios Sedan Pengganti Taksi Limo



Merasa kewalahan dengan banyaknya permintaan All New Toyota Vios oleh beberapa perusahaan taksi terbesar di Indonesia, PT Toyota Astra Motor memberikan alternatif pengganti, yakni Toyota Etios Sedan sebagai armada taksi.

"Kami sudah banyak terima pesanan Toyota Limo sebanyak 10.000 unit dari perusahaan taksi terbesar di Indonesia. Namun, pasokan yang kami terima dari Thailand masih belum mencukupi permintaan tersebut,' tukas Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM.

Pihak TAM sudah menawarkan alternatif menggunakan Etios Sedan, namun perusahaan taksi tersebut tetap menginginkan Limo. Alasannya, sudah terbukti tangguh dan irit.

Etios Sedan sendiri memang didatangkan Toyota dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan armada taksi. Namun, sepertinya beberapa perusahaan taksi lebih memilih New Vios yang tampilannya lebih stylis dan sporty ketimbang Etios sedan.
New Vios versi taksi dipastikan akan dibedakan sesuai kebutuhannya. "Pasti akan disesuaikan kebutuhannya, fitur-fitur akan dikurangi, seperti taksi pada umumnya," tutup Johnny.


Sumber : otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games