Sebagai bentuk promosi yang integratif dan unik, Kementerian Perdagangan melakukan pemasangan iklan mengenai Indonesia di pintu dan badan lima bus dan 50 taksi di London, Inggris.
Ini merupakan aktivitas lain dari kegiatan promosi Indonesia, termasuk produknya, selain kegiatan in store promotion yang dilangsungkan di Harrods Department Store, dari 31 Juli hingga 27 Agustus 2011.
Kegiatan yang akan berlangsung selama satu bulan tersebut akan menjual berbagai macam produk pilihan dari Indonesia, mulai dari furnitur hingga kuliner. "Promosi produk Indonesia secara intensif akan selalu kami lakukan, baik di dalam maupun di luar negeri. Ini kami lakukan tidak hanya untuk mendorong peningkatan daya saing produk Indonesia, tetapi juga mendukung tumbuh kembangnya ekonomi kreatif di Indonesia karena produk-produk berkualitas tinggi ini tentunya lahir dari hasil kreativitas anak-anak bangsa," ungkap Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, seperti dikutik dalam siaran persnya, Minggu (31/7/2011).
Dengan promosi yang menggunakan transportasi umum tersebut, Kementerian Perdagangan berharap banyak investor yang mau berdagang dan berinvestasi di Indonesia ataupun peningkatan kunjungan wisatawan ke Indonesia.
Sumber : Kompas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar