Kamis, 11 Agustus 2011

Tak Nyaman Dibuntuti Sopir Taksi


Meski pelaksanaan SEA Games tinggal 95 hari lagi, penataan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan, masih belum memadai. Penumpang kerap mengeluh karena selalu dibuntuti sopir taksi dan ojek yang menawarkan sewa tumpangan dengan tarif gila-gilaan.

Hilda, salah seorang penumpang pesawat di Bandara SM Badaruddin mengatakan, pengelola bandara perlu menata keberadaan taksi, yang mana para sopirnya marak beroperasi di depan pintu masuk.

Ia mengeluh karena selalu dibuntuti sopir taksi yang menawarkan jasa transportasi. Hal serupa dikeluhkan Adam, penumpang lainnya. 
 
Menurut dia, seringkali tarif yang ditawarkan sopir taksi amat mahal. Misalnya saja, untuk tujuan Bandara-Jalan Jenderal Sudirman, bisa mencapai tarif Rp 70.000 hingga Rp 100.000. Padahal, dengan menggunakan bus umum Trans-Musi, penumpang cukup mengeluarkan biaya Rp 3.000 per orang untuk tujuan yang sama."Setiap kita keluar pintu bandara, sopir langsung membuntuti dan menawarkan taksinya. Kondisi ini sangat tidak nyaman buat penumpang," ujar Adam. 
 
 
 
 
Sumber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games