Jumat, 25 Mei 2012

Naik Taksi Mewah di 4 Kota Ini

Taksi Porsche di Moskow (en.wikipedia.org)




Sebagai pelancong, seringnya para turis yang tidak membawa kendaraan memilih naik taksi. Apa rasanya kalau taksi yang ditumpangi adalah mobil mewah. Inilah 5 kota destinasi wisata yang memakai mobil mewah sebagai taksi.

Bayangkan Anda naik Hummer, Lamborghini atau Ferrari dengan status mobil tersebut sebagai taksi. Disusun detikTravel, Rabu (23/5/2012) berikut 5 kota dengan taksi yang menggunakan mobil mewah:

1. Taksi Porsche di Moskow, Rusia

Porsche digunakan sebagai taksi di ibu kota Rusia ini. Bayangkan bagaimana rasanya duduk di belakang sambil menunjukkan arah tujuan Anda. taksi mewah ini memiliki tarif yang tentu lumayan tinggi. Taksi yang menggunakan mobil Porsche jenis Cayenne ini merupakan taksi VIP.

Taksi di Moskow (nyebur.com)


Tidak terbatas siapa saja yang boleh memesan, Anda pun bisa. Jika Anda ingin coba berkeliling kota bersama mobil ini, setidaknya siapkan tips sekitar US$ 100 atau Rp 1.000.000. Itu belum termasuk harga tarif taksinya yang tentu lebih dari tipsnya. Mau coba?

2. Taksi BMW di Nuerburg, Jerman

Kota yang berada 120 km dari barat laut Frankfurt, Jerman ini memiliki jalan yang mulus. Kota ini juga memiliki area sirkuit yang sering digunakan balapan oleh perlombaan Grand Prix, Nuerburgring. Di kota ini, Anda juga bisa coba menaiki taksi yang menggunakan mobil BMW seri M5 terbaru.

Taksi di Nuerburg (insideline.com)


Anda bisa coba duduk dan merasakan sirkuit dengan naik taksi ini. Biasanya, mereka akan menurunkan Anda di tempat awal Anda naik. Lain lagi halnya jika Anda ingin memutar sirkuit sekali lagi. Jangan lupa gunakan sabuk pengaman karena para pengemudi akan mengajak Anda ngebut bak sedang balapan.

3. Taksi Hummer di Texas, AS


Menjadikan mobil Hummer sebagai taksi bukan sekadar gaya-gayaan. Taksi ini melayani jalur berat seperti padang pasir dan jalan bebatuan. Kebanyakan turis naik taksi ini untuk mengarungi dataran Texas yang berpasir dan jalur yang sulit.

Taksi di Texas (luxedb.com)

Aset umum yang unik ini ternyata menarik minat banyak orang. Tidak hanya turis, masyarakat setempat juga suka menggunakan taksi ini. Malah, naik taksi Hummer jadi salah satu kegiatan yang wajib dilakukan saat traveling ke Texas.

4. Taksi Ferrari di Kerala, India
Salah satu negara bagian di utara India memiliki daya tarik unik dari kendaraan umumnya. Di Kerala, India, mobil mewah Ferrari yang khas dengan warna merahnya dijadikan taksi untuk para tamu yang menginap di hotel bintang lima.

Taksi di Kerala (indiaonrent.com)


Hal ini memang sengaja dilakukan untuk menambah kenyamanan dan tentunya menarik wisatawan. Kerala menjadi kota terbaik ke lima di India berdasarkan survey yang dilakukan oleh The Economic Times. Selain itu, Kerala juga dinobatkan sebagai salah satu kota terbersih di India. Hadirnya taksi Ferrari semakin menarik turis untuk datang ke sana dan mencobanya.



Sumber : Detik

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games