Senin, 14 Mei 2012

Fauzi Bowo Lepas Gerak Jalan Massal Blue Bird Group

Fauzi Bowo Lepas Gerak Jalan Blue Bird Grup
Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, Minggu (13/5/2012), melepas  acara gerak jalan massal Blue Bird Grup (BBG) di Taman Mni Indonesia Indah (TMII).

Gerak jalan yang diikuti sekitar 20 ribu lebih peserta ini merupakan salah satu acara rangkaian peringatan hari jadi ke- 40 BBG.

Didampingi Direktur BBG Purnomor Prawiro dan istri serta para direksi, Gubernur Fauzi Bowo ikut berjalan bersama para peserta yang terdiri dari pengemudi, karyawan dan keluarga BBG.

Blue Bird Berkembang
Bemula dari hanya 25 taksi di tahun 1972, kini armada Blue Bird Group telah mencapai 21,000 yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia.

Kini layanan Blue Bird Group dapat dinikmati termasuk Jakarta dan sekitarnya, Bali, Bandung, Banten, Lombok, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Manado dan Palembang. Juga di jantung pusat bisnis dan tujuan wisata di seluruh negeri.

Melayani lebih dari 8,5 juta penumpang setiap bulannya, Blue Bird Group telah meluaskan spektrum layanannya, mulai dari  taksi eksekutif (Silver bird),  layanan limousine dan penyewaan mobil (Golden bird), bus carter (Big bird), hingga truk kontainer (Iron bird).
 
Sumber : Berita8
Baca juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games