Senin, 31 Oktober 2011

Halo Taksi – Pesan Taksi dengan Mudah via Android



Taksi merupakan salah satu jenis angkutan umum yang mulai marak di Indonesia. Biasanya jenis mobil yang digunakan untuk Taksi adalah jenis mobil sedan, meskipun di beberapa negara tertentu ada yang menggunakan jenis taksi van yang bisa mengangkut penumpang jauh lebih banyak dari kapasitas standarnya.

Beberapa orang ada yang lebih suka menggunakan jasa taksi daripada angkutan kota (angkot) pada umumnya. Mungkin selain nyaman, taksi tidak banyak berhenti untuk mencari penumpang hingga berjejalan layaknya angkutan kota. 

Tetapi taksi juga biasanya dipilih oleh mereka yang lebih mengedepankan gengsi. Terlepas dari apapun alasannya, taksi memang bisa dijadikan salah satu alternatif bagi Anda yang tidak mengetahui jalur jalan suatu tempat tertentu yang masih asing tentunya. Misal Anda belum pernah ke Jakarta, tetapi suatu pekerjaan menuntut Anda harus pergi ke Jakarta. 

Daripada tersesat mencari jalan melalui angkutan kota, taksi bisa menjadi solusi dalam keadaan seperti saat itu bagi Anda. Jika sebelumnya Paseban sempat me-review aplikasi pesan taksi langsung pada smartphone BlackBerry, yang dikhususkan hanya untuk taksi Blue Bird, maka kali ini khusus bagi Anda pengguna Android Paseban menemukan sebuah aplikasi telepon direktori yang akan memudahan Anda untuk mendapatkan informasi telepon berbagai perusahaan taksi di beberapa kota besar di Indonesia. Aplikasi tersebut bernama Halo Taksi.

Halo Taksi dikembangkan oleh CreativeHead Mobile Team, aplikasi Halo Taksi ini dirancang sebagai aplikasi telepon direktori yang menyimpan informasi nomor telepon Taksi di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan aplikasi Halo Taksi ini Anda dapat memilih penyedia taksi dengan mudah ketika berada di di Jakarta, Medan, Bandung atau Surabaya misalnya.

Aplikasi Halo Taksi ini bisa Anda download di Android Market secara cuma-cuma alias gratis. Pihak pengembang CreativeHead adalah pengembang asal Indonesia yang merupakan bagian dari PT. Global Premier Solusindo. Creative Head melakukan perluasan pengembangan pada beberapa aplikasi seperti aplikasi augmented reality, aplikasi iPhone, Symbian, J2ME dan lain sebagainya. 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games