Senin, 24 Oktober 2011

Taksi 'Mobile' Jamu Tamu SEA Games


Pelaksanaan SEA Games XXVI di Palembang Sumatera Selatan, betul-betul mendongkrak perekonomian. Setelah hotel-hotel berbintang berdiri, giliran investor di bidang transportasi yang melirik kota Palembang.

Salah satu perusahaan transportasi raksasa yang berinvestasi di Palembang adalah perusahaan taksi Blue Bird yang tergabung dalam Pusaka Group.

Berdasarkan pantauan BeritaPagi, baru dua hari beroperasi, warga Palembang menyukai pelayanan taksi Blue Bird. Sebelumnya tidak ada taksi yang mobile mencari penumpang di Kota Palembang, namun kini taksi Blue Bird bisa dilihat hampir di setiap penjuru kota.

Beroperasinya taksi Bule Bird disambut positif oleh warga Palembang. Puluhan kendaraan taksi pun terlihat di mal, perumahan, jalan umum dan terminal yang ada di Palembang.

Menurut sopir taks Blue Bird, Win ketika ditemui di kawasan Jalan Way Hitam, Minggu (23/10), warga yang tinggal di komplek banyak yang menyukai taksi Blue Bird. ”

Seperti di Polygon, banyak warga cari kita karena mereka pernah ke Jakarta dan tahu pelayanan kita , selain itu banyak juga di Komplek Pertamina pakai jasa kita dan kita melayani sampai ke Perumnas dan Plaju,” ujar Win.

Diakui Win, taksinya belum bisa mangkal di Bandara SMB II lantaran masih terkendala teknis dan belum masuk organisasi taksi di bandara.

Win menuturkan, tarif taksi Blue Bird sangat kompetitif karena menggunakan sistim argo. “Dari Bandara SMB II ke Dwikora hanya Rp30 ribu,” kata Win.

Hal senada dikemukakan sopir Blue Bird lainnya, Muslim. Menurut Muslim, mereka beroperasi 24 jam dan tidak mangkal di satu tempat. “Sudah banyak warga yang menggunakan jasa Blue Bird. Kita beroperasi mulai pukul 04.00,” ujarnya. 



Sumber : Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games