Rabu, 19 Oktober 2011

Taksi : Salah Satu Bagian Dari Omnibus Fisfic


Sebuah cerita dalam FISFIC 6.1 yang menyajikan teror yang familiar di seputar ketakutan masyarakat kota besar adalah TAKSI. TAKSI adalah salah satu dari keenam cerita fantasi yang lolos oleh penjurian FISFIC, dan diproduseri oleh Lifelike Production. TAKSI akan ditayangkan di Indonesia International Fantastic Film Festival (INAFFF) di Blitz Megaplex pada pertengahan November.

TAKSI adalah kisah thriller yang mengikuti pengalaman seorang wanita muda bernama Fina dalam perjalanannya pulang pada suatu malam. Karena terpaksa pulang sendirian, ia harus menumpangi sebuah taksi yang ditemuinya sebagai satu-satunya bentuk transportasi. Berbagai rintangan dihadapi Fina dalam usahanya mencari jalan pulang, yang dibuka dengan kesulitannya menemukan taksi terpercaya... yang kemudian diikuti serentetan kejadian yang berkembang bagai mimpi buruk seiring larutnya malam.


Naskah TAKSI ditulis oleh Nadia Yuliani, yang kemudian diterjemahkan menjadi bentuk film pendek dengan Arianjie AZ sebagai sutradara dan Titis Sapto Raharjo sebagai produser. TAKSI merupakan film pendek pertama yang diproduksi oleh Arianjie, Titis dan Nadia. TAKSI juga di-codirect oleh Ferry Arya Seto dan Audy Sutama, serta di-coproduseri oleh Christina Levina.
Tokoh utama Fina dalam TAKSI diperankan oleh aktris Shareefa Daanish, yang mewarnai ketegangan dalam film pendek ini bersama dengan peran-peran pendukung yakni Hendra Louis, Manahan Hutauruk dan Alex Loppies.

Sinematografi TAKSI dirancang oleh tim Dimas Wisnuwardono dan Shakti Siddarta, dengan didukung oleh efek khusus kamera dari Erich Silalahi. Musik dan sound design dalam TAKSI dirangkai oleh Aria Prayogi dan Fajar Yuskemal. Bersama dengan kru lainnya dalam TAKSI yang rata-rata usianya masih terbilang sangat muda, mereka membangun atmosfer teror dari sudut-sudut gelap ibukota dengan nuansa mencekam yang modern.

TAKSI akan diputar resmi ke publik beserta 5 film pendek peserta FISFiC lainnya pada tanggal 14 Oktober 2011 di Indonesia International Fantastic Film Festival 2011 dan rencananya akan dirilis dalam bentuk DVD oleh Jive Collection.


Taksi baru saja merilis tiga teaser poster. Ketiga poster ini berkonsep hitam putih.  Dan tentu sebagai teaser, ketiga poster berikut mengundang " tanda tanya" seperti apakah film ini nanti.







Sumber : http://www.boleh.com/


Baca lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games