Selasa, 01 November 2011

Di Thailand, taksi termewah telah menggunakan Porsche Boxster


Saat ini, di Indonesia ada tiga taksi premium yakni Mercedes-Benz, Toyota Alphard, dan Hyundai Sonata. Namun, semua itu masih jauh dengan apa yang ada di Thailand. Di Thailand, taksi termewah telah menggunakan Porsche Boxster. Siapa saja dapat merasakan nyamannya duduk di mobil super mewah buatan Jerman itu. Negeri Gajah Putih itu merupakan satu-satunya negara yang menggunakan porsche sebagai taksi.

Seperti diketahui, Porsche termasuk mobil sport dengan harga yang sangat mahal. Namun, mobil tersebut kini banyak berkeliaran di jalan raya di Thailand. Perusahaan mana yang berani memakai Porsche sebagai taksi? Sedan sport itu berkeliaran di jalan raya di Thailand bagian dari strategi pemasaran oleh Samsung untuk ponsel terbarunya, Galaxy S II. Dan perusahaan periklanan Wasa sukses melakukan promosi untuk seluler tersebut.

Namun, cara seperti ini bukan yang pertama kali di Thailand. Sebelumnya, operator telepon seluler dari Norwegia melakukan hal serupa. Hanya bukan dengan Porsche, tetapi menggunakan Mitsubishi Lancer Evo IX. Kira-kira berapakah tarif yang akan dikenakan penumpang yang ingin menaiki Porsche tersebut? Tentunya akan berbeda jauh dengan taksi yang menggunakan mobil biasa, karena dilihat dari segi kelasnya juga sudah berbeda jauh.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games