Jumat, 25 Mei 2012

Ini Dia Taksi Tercepat di Dunia


Ini Dia Taksi Tercepat di Dunia - Berapa kecepatan taksi yang pernah Anda kendarai? Bila mau merasakan taksi super cepat, silahkan coba Jaguar XJ yang satu ini. Sebab di Jerman, Jaguar XJ ini jadikan sebuah taksi.

Namun, sang jaguar bukanlah taksi sembarangan karena hanya melayani penumpang yang hendak berkeliling ke sirkuit legendaris Nurburgring di Jerman.

Dengan mengendarai Jaguar XJ ini sang penumpang pun akan mampu melibas sirkuit sepanjang 14 mil ini bagai sedang balapan.

Untuk merasakan sensasi berkendara Jaguar XJ di sirkuit legendaris sebanyak 1 putaran ini penumpang yang dikenai biaya sebesar US$ 35 saja.

Tarif itu termasuk murah mengingat tarif taksi BMW M5 di sirkuit ini masih berada di angka US$ 280.

Sebelumnya, jasa taksi di sirkuit ini dikuasai oleh BMW M5 tapi Jaguar hendak melabrak hal tersebut dengan sebuah XJ Supersport yang dibekali mesin 5.0 liter lengkap dengan supercharged.

Mesin berkonfigurasi V8 ini mampu melahirkan tenaga hingga 510 tenaga kuda dengan torsi puncak di angka 461 lb-ft yang pada akhirnya mampu membuatnya berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu 4,7 detik saja.

Di sirkuit ini pun si penumpang pun akan bisa merasakan berlari hingga kecepatan puncak mobil ini yang dibatasi secara elektronik di angka 250 km/jam.


Sumber : Detik

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games