Senin, 23 Juli 2012

Hyundai Segera perkenalkan 2 varian baru di Solo


Hyundai mobil segera meluncurkan dua varian baru untuk sedan dengan nama Excel III Taxi dan MPV premiun Starex Mover yang akan dipasarkan di wilayah Soloraya setelah Lebaran, dari sebelumnya telah diperkenalkan di Jakarta.

Branch Manager Hyundai Solo, Hendro W Suryono mengatakan kehadiran varian baru taksi bakal kian memperkuat pangsa pasar Hyundai di kelas niaga taksi. Sebelumnya di kelas yang sama, Hyundai memiliki Excel I dan Excel II.

Kini hadir Excel III yang diyakini akan menjadi pilihan pengusaha taksi karena sudah dilengkapi fasilitasdarui sebelumnya. Excel III dibandrol dengan harga Rp150 juta per uit off the road.

“Secara nasional inden Excel III sudah mencapai 500 unit pesanan dari unit perusahaan taksi terkemuka,” ujarnya.

Di Solo, pihaknya pun mulai mempertimbangkan untuk menjajaki kerja sama dengan pengusaha pengelola taksi lokal. Bahkan sebelumnya, Hyundai telah bekerja sama dengan sejumlah pengusaha taksi untuk menjual varian terdahulunya, Excel I dan Excel II.

Sementara itu, MPV Starex Mover yang menggunakan mesin disel diproduksi , disiapkan untuk konsumen yang membutuhkan mobil kelas MPV kelas atas.

Mobil ini juga cocok digunakan untuk pelaku bisnis travel dan rental. Starex Mover ditawarkan dengan harga Rp300 juta on the road. “MPV ini kami yakin akan punya pangsa pasar tersendiri karena harganya terjangkau, tapi fasilitas sekelas MPV premiun,” tuturnya.

Pada bagian lain, untuk memberikan fasilitas pada pelanggan menjelang arus mudik dan balik Lebaran 2012, Hyundai membuka program Clinic Service pada 23-28 Juli hari Senin-Sabtu.

Kepala Bengkel Hyundai Solo, Agus Jayanto, menjelaskan Clinic Service ditujukan bagi pengguna Hyundai yang menginginkan general check up dan konsultasi secara gratis. Pihaknya telah menyiapkan tambahan seorang teknisi senior dari kantor pusat dan seorang konsultan.

“Pengguna Hyundai tahun berapa pun bisa mendapatkan layanan ini gratis. Ini untuk memastikan bahwa kendaraan mereka dalam kondisi siap untuk dipakai mudik. Jangan sampai mobil tidak dalam kondisi fit saat dibawa pulang kampung,” tuturnya.


Sumber : Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games