Jumat, 20 Juli 2012

Taksi Blue Bird Segera Hadir di Batam


Dalam waktu dekat jumlah angkutan umum di Batam akan bertambah. Sedikitnya 500 unit taksi dari Blue Bird Group akan meramaikan jasa angkutan umum di Batam. Dalam memberikan pelayanannya, Blue Bird akan berorientasi kepada pelayanan on call.

Sutrisno, staff management blue bird mengatakan peluncuran mengatakan peluncuran blue bird ini digelar 1 Agustus mendatang.Untuk sementara hanya sekitar 50 taksi yang akan beroperasi dan masih dalam  tahap delivery.

“Untuk tahap pertama, kita akan mengoperasikan 50 taksi di Batam dan sekarang sudah dalam tahap pengiriman, kalau tak ada halangan awal bulan depan akan kita adakan launching,sementara sisanya masih menunggu, tetapi yang jelas kita targetkan di sini akan beroperasi sekitar 500 unit”kata Sutrisno.

Taksi yang akan dioperasikan Blue Bird di Batam yakni jenis Toyota Limo terbaru keluaran 2012. Untuk kota Batam sendiri, blue bird sendiri menyediakan mobil keluaran terbaru demi pelayanan yang lebih baik kepada konsumen atau pengguna jasa taksi di Batam.

Untuk beroperasi, management Blue Bird akan berorientasi kepada layanan on call. Warga yang ingin menggunakan jasa layanan blue bird nantinya cukup hanya menelepon managemen dan akan langsung dilayani. “Nanti kita akan membuat nomor pusat layanan, jadi warga atau konsumen tinggal menghubungi kita dan akan langsung kita layani,”kata Sutrisno.

Kantor cabang Blue Bird di Batam nantinya berada di Barelang Concert Court di samping kantor Ditpam BP Batam. Saat ini perkantoran tersebut sedang dalam tahap renovasi. Terlihat puluhan pekerja di sana sedang meratakan lahan untuk tempat parkir taxi nantinya.

“Setelah beroperasi setiap hari nantinya, semua mobil harus pulang ke kantor ini. Kan semua mobil itu harus dicuci dulu. Intinya kita akan membuat pelanggan senyaman mungkin,”kata Sutrisno.


Sumber : batampos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games