Rabu, 20 Juli 2011

Agustus Blue Bird Luncurkan Reservasi Melalui BB


Dalam meningkatkan layanan konsumen pengguna jasa angkutan taksi Blue Bird, dalam waktu yang tidak lama lagi perusahaan taksi ini akan mengembangkan layanan pemesanan taksi melalui smartphone Black Berry. 

Layanan reservasi BB itu menurut Head of Public Relation Blue Bird Group Teguh Wijayanto , Rabu (13/7/2011) dapat dinikmati baik dengan memanfaatkan perangkat Global Position System (GPS) diperingkat Black berry ataupun dengan memanfaatkan lokasi pemancar GSM terdekat.

Setidaknya nenurut Teguh layanan reservasi melalui smartphone Black Berry sudah dapat digunakan pengguna jasa angkutan taksi Blu Bird bulan Agustus mendatang.

Dalam ajang Indonesia Brand Champion Award, yang diselenggarakan MarkPlus, di Jakarta, bulan Juni lalu . Blue Bird berhasil meraih beberapa kategori penghargaan yang didapat antara lain Popular Taksi serta Taksi Terbaik di Jakarta dan Bandung.

Pemilihan erdasarkan survei kepada 634 responden di Surabaya, Bandung, Semarang, Jakarta, Medan, dan Makassar. "Selain kategori taksi, kami juga memilih kategori rental mobil, kargo, dan pesawat terbang," kata Taufik, mewakili MarkPlus.

Menurut Noni SA Purnomo, Vice President Business Development Blue Bird Group, armada taksi perusahaannya sudah beroperasi di delapan kota, yakni Jakarta, Bandung, Bali, Medan, Surabaya, Semarang, Cilegon, dan Palembang.

Hingga saat ini Blue Bird menurut Noni memilik 4000 unit armada diantaranya 750 unit dalam bentuk layanan taksi Silver Bird.






Sumber : TribunNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games