Senin, 25 Juli 2011

Sopir Taksi Tarung Lawan Perampok


Berkat perlawanan Agus Salim, 38 , seorang sopir taksi, perampokanterhadap dirinya dapat digagalkan. Bahkan seorang pelaku dapat diringkus dan dikeroyok warga. 

Perampokam terhadap warga Kampung Kaleng Kendal, Tambelang Kabupaten Bekasi terjadi di daerah Cibitung Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Minggu (24/7) malam.

Menurut Humas Polda Metro Jaya, saat korban melintas menggunakan taksi B 2056 QR, ia mendapat dua penumpang dari daerah Rawa Semut, Margahayu Bekasi Timur, Kota Bekasi.Mereka diantar ke arah Cibitung. Namun sesampai di tujuan, kedua penumpang memintanya memarkir taksi. Saat korban lengah, seorang pelaku langsung menjerat leher Agus Salim dan mengancam akan menembaknya jika melawan. Satu pelaku lainnya mengambil handphone dan uang satoran saya sebesar Rp400.000.

Di saat satu pelaku menguras harta bendanya, dengan reflek korban melawan. Pertarungan tak seimbang pun terjadi. Beruntung secara tiba-tiba ada kendaraan yang lewat dan dengan spontan korban langsung berteriak meminta tolong dan satu pelaku langsung diamankan.

Warga yang sudah tersulut emosi langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Namun petugas Polsek Cibitung cepat tiba di lokasi dan langsung menyelamatkan pelaku. Korban dan pelaku dibawa ke Polsek Metro Cibitung untuk penyidikan lebih lanjut.

Sedangkan satu pelaku yang melarikan diri masih diburu petugas.


Sumber : poskota.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games