Senin, 25 Juli 2011

Milano Taxi: Taksi Paling Bersih Sedunia


HANOVER — Volkswagen membuat konsep taksi paling ramah lingkungan sedunia, Milano Taxi. Taksi elektrik berkelir paduan hijau-hitam ini telah diperlihatkan di Hannover Messe.

Menurut Volkswagen taksi elektrik merupakan bagian dari strategi menjadikan perusahaannya sebagai manufaktur kendaraan paling ramah lingkungan terbesar di dunia. Setidaknya, hingga 2013 Volkswagen telah menyiapkan serangkaian kendaraan elektrik penumpang terbaru.

Kendaraan nol emisi Milano Taxi dipersiapkan untuk menjawab tantangan dekade ke depan. Volkswagen sendiri selama ini dikenal sebagai manufaktur yang banyak memproduksi unit taksi di seluruh dunia.




Tidak seperti taksi yang saat ini beredar, Milano Taxi dikonsep sebagai kendaraan urban yang terintegrasi dengan bagasi luas. Mobil ini juga didukung layanan kenyamanan dengan memberikan layar monitor sentuh untuk pengemudi dan penumpang.

Milano Taxi akan ditenagai motor elektrik 85kW yang disuplai dari baterai lithium ion. Dengan unit motor ini, Milano Taxi mampu menjelajah hingga 300 km.








Sumber : www.dapurpacu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games